Main Layangan di Lokasi TMMD



Realitakini.com Kapuas,- Diera Globalisasi seperti sekarang dunia seperti dalam genggaman, apa yang kita inginkan bisa kita dapatkan hanya dengan menggunakan Android. Demikian juga dengan anak muda jaman sekarang, yang terlalu asik dengan Android sehingga tidak lagi mengenal permainan tradisional.


Namun hal tersebut tidak berlaku untuk anak-anak Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas. Badali dan Nurmala tampak sangat antusias dan senang bermain permainan tradisional yakni bermain layang-layang di lokasi pembangunan oleh Satgas TMMD ke-110, Kodim 1011/KLK, Minggu (21/3/2021).


”Ternyata sangat seru lho, sampai keringatku keluar semua dan ternyata lebih asik dari pada hanya main game. Apalagi main layangan dimainkan bersama om om tentara, pokoknya sangat seru,”celoteh Badali. Sertu Ari yang ikut membantu menerbangkan layangan anak-anak tersebut mengaku dengan mengajak anak anak bermain permainan tradisional diharapkan anak anak dapat mengenal dan melestarikan budaya bangsa.

Post a Comment

Previous Post Next Post