Follow Us

header ads

PDAM Tirta Dharma Bagi-bagi Seribu Bingkisan Berbuka Puasa

Realitakini.com - Bengkulu
Perusahaan Daerah Air Mineral (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu, Rabu pagi (14/4/2021) membagikan seribu bingkisan berbuka puasa untuk masyarakat Kota Bengkulu yang kurang mampu.

Seribu paket yang berupa 5 kg beras, 1 kg gula dan 1 liter minyak goreng ini akan dibagikan ke Pasukan Orange yang ada di Kota Bengkulu, yakni sebanyak 300 orang. Selain itu, bantuan yang sama juga diberikan ke pedagang asongan serta yang lainnya.

Dijelaskan Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobrin Hasan, pembagian paket sembako ini telah dilaksanakan sejak tahun 2015 lalu, namun untuk tahun ini dilakukan dengan sistem dan pola yang berbeda.

“Acara ini awalnya itu adalah bazar Ramadan, di beberapa tahun sebelumnya acara ini dikemas dalam bentuk bazar Ramadan dimana dari harga beli kami diskon sebesar 50%, tapi sejak tahun 2020 sejak adanya pandemi covid-19, (sistemnya, red) kami rubah agar masyarakat tidak perlu menembus lagi, kami berikan dalam bentuk bingkisan berbuka puasa,” jelasnya.

Adapun pembagian bingkisan ini, dilakukan dengan dua sesi, agar tidak menimbulkan kerumunan masyarakat saat hendak menukarkan kupon bingkisan berbuka puasa di Kantor PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu. (Rk/Mc)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom