Peserta Sumbar E-sport Competation Antusias Untuk Mendaftar


Realitakini.com - Agam
Para peserta Sumatera Barat (Sumbar) Esport Competiton 2021 Audy Joinaldy Cup mulai berdatangan, Sabtu (3/4). 41 tim dari berbagai daerah melakukan registrasi dan pengundian lawan tanding.

Pantauan Komapos di GOR Basamo Mangko Manjadi, sekira 09.00 WIB tampak sejumlah kapten tim tengah mengisi formulir di meja panitia. Sedangkan, puluhan peserta lainnya menunggu di luar ruangan. Peserta yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Perwakilan Tim RKT (Rakat Tuo), JKL mengatakan sengaja datang dari Bukittinggi sejak pukul 7.00 pagi. RKT membawa full squad dengan harapan menjuarai kompetisi.

"Kami turun di turnamen Mobile Legends BangBang, membawa 5 orang user," ujarnya.

Dikatakan JKL, Tim RKT optimis bisa menjuarai kompetisi game online bergengsi di Sumatera Barat itu 

"Insha Allah dengan latihan dan kerjasama tim, kami optimis," ucap user tank itu.

Sementara itu, Ketua Esport Indonesia Kabupaten Agam, Yudha Novri Amanda  menyebut hingga pukul 10.30 WIB peserta akan melakukan registrasi ulang. Registrasi hanya dilakukan oleh kapten tim.

"Untuk menghindari kerumunan, yang ke meja panitia hanya kapten tim, sebab kita menerapkan protokol Covid-19 yang ketat," katanya.

Disebutkan lebih lanjut, peserta yang akan bertanding berasal dari sejumlah daerah, seperti Agam, Kota Padang, Pariman, Bukittinggi, Pasaman Barat dan sekitarnya.

"Peserta berjumlah 41 tim yang akan bertanding untuk kategori game Mobile Legends BangBang," ujarnya.( Aldi)

Post a Comment

Previous Post Next Post