Follow Us

header ads

Polres Malang Raih Penghargaan PRISMA dengan Pencapaian nilai IKPA 100

Realitakini.com-Malang 

Bertempat di Aula pertemuan KPPN Malang, Jalan Merdeka Selatan Malang dan diikuti oleh 15 Satuan Kerja di lingkup KPPN Malang penerima piagam penghargaan, Kamis (15/04) sekira pukul 09.00 WIB. 

Lima Belas (15) satuan tersebut diantaranya adalah UIN Maulana Malik Ibrahim, Univ Negeri Malang, Unibraw, Polres Malang, Polres Pasuruan, HUBDAM V/ BRW, KPP Pratama Pasuruan, KPP BC Pasuruan, KPP Madya Malang, PA Pasuruan, Bapas Malang, KPKNL Malang, Kemenag Kota Malang, Kemenang Kabupaten Pasuruan dan PA Malang. 

Adapun hasil pelaksanaan didapatkan hasil bahwa Polres Malang mendapatkan piagam penghargaan PRISMA sebagai Satuan berkinerja terbaik (capaian IKPA 100) kategori pagu besar di atas 20 Milyar yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur yaitu Bapak Dedi Sopandi.

Satuan kerja lain yang juga mendapat penghargaan dengan kategori yang sama yaitu dari Polres Pasuruan dan Hubdam V/Brawijaya. Capaian IKPA dengan nilai 100 yang diraih Polres Malang didasarkan atas penilaian 13 komponen dari pelaksanaan Anggaran selama triwulan I Tahun Anggaran 2021. 

Penilaian PRISMA akan tetap dilaksanakan sampai dengan triwulan IV Tahun Anggaran 2021 dengan penambahan penilaian capaian output. Diharapkan agar Satuan Kerja tetap berkomitmen untuk melaksanakan pengelolaan anggaran sesuai dengan ketentuan yang ada.

Hasil pelaksanaan penyerahan piagam penghargaan PRISMA Satuan Kerja Terbaik Triwulan berjalan lancar namun tetap mematuhi protokol kesehatan. (So)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom