Follow Us

header ads

Polwan Polres Tanah Datar Bagi-Bagi Takjil dan Masker Kepada Masyarakat

Realitakini.com Tanah Datar                                    
Dalam rangkaian kegiatan sosial di bulan ramadhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Tanah Datar melaksanakan giat bagi-bagi takjil dan masker, Kamis (29/04/2021) bertempat di depan Kantor Polres Tanah Datar Sumatra Barat.

Giat pembagian takjil dan masker dipimpin oleh senior polwan AKP Syahnimar bersama 15 polwan jajaran polres Tanah Datar kepada anggota Polres, Pengguna jalan serta masyarakat sekitar.Pembagian takjil dan masker oleh Polwan yang bertempat di jalan raya depan Kantor Polres, disambut antusias oleh pengendara motor, pengendara mobil dan pejalan kaki.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tanah Datar AKBP Rohmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui Kassubag  Humas AKP Desfi Arta mengatakan bahwa giat itu sebagai bentuk kepedulian Polwan terhadap masyarakat dibulan suci ramadhan disaat pandemi covid-19.

"Giat pembagian takjil dan masker  merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Tanah Datar setelah sebelumnya pada jumat 23 April kemarin membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah Tanah Datar semoga bermanfaat," ujarnya.

AKP Desfi Arta juga menambahkan, "Pada giat pembagian takjil dan masker kepada masyarakat juga disampaikan pesan-pesan Protokol kesehatan, menggunakan masker dan disiplin dalam tertib berlalulintas, wajib menggunakan helm bagi pengguna kendaraan dan kelengkapan kendaraan serta himbauan untuk tidak mudik pada Idul Fitri 1442 H ini.(M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom