Ratusan Warga Kampung Pinang Balimau, Dihadiri Epi Suardi Angota DPRD Kab. Agam

Realitakini.com-Agam

Nagari Kampung Pinang Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat menyambut bulan suci ramadhan dengan antusias. Dalam menyambut datangnya ramandhan 1442 H/2021 M, Nagari Kampung Pinang mengadakan Tausiyah Agama, Zikir dan Doa, Ramah Tamah, serta sholat berjamaah dan makan makan berjamba.

kegiatan Kampung Pinang Balimau ini, dilaksanakan pada Minggu,(11/04/21) bertempat di masjid Raya Nagari Kampung pinang Agam dengan tetap menjalankan protokol kesehatan bahkan juga dilakukan pembagian masker kepada para undangan yang hadir sesuai dengan Perda Provinsi Sumatera Barat nomor 6 tahun 2020

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Agam, Walinagari Kampung Pinang Roni.S.Ap, Jorong Pasa durian, Peri Andria, Jorong Batang Piarau Deni Saputra dan Jorong Balai Selasa Wazirul Afdal serta tokoh masyarakat Nagari dan pemuda pemudi Nagari kampung pinang Agam.

Dalam acara tersebut peserta langsung jalan santai dari kantor KAN Nagari Kampung Pinang menuju Masjid raya kampung pinang dan dilanjutkan dengan pengajian. Ustaz didatangkan dari Padang Sumatera Barat, H.Ristawardi Dt Marajo Nan Batungkek dari propinsi sumatera barar.

Ketua panitia Z.Dt.Nan Labiah.SHi. mengatakan, bahwa kegiatan ini berjalan dengan baik dan sangat bergembira sekali karena yang hadir luar biasa ujarnya.( Aldi).

 

Post a Comment

Previous Post Next Post