Follow Us

header ads

Respon Cepat PLN UPL Batusangkar Atasi Pohon Tumbang Di Saruaso Timur



Realitakini.com Tanah Datar.                                     -Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Langganan Batusangkar merespon cepat pengaduan masyarakat terkait pohon tumbang yang menimpah kabel.arus listrik disebabkan angin kencang 

Pohon Pinang yang tumbang menimpah kabel listrik yang berlokasi di Jorong Saruaso Timur Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas sebelumnya cukup meresahkan karena beresiko dengan banyak anak-anak sementara jarak kabel dengan tanah sangat dekat.

Kepala Unit Layanan Pelanggan Batusangkar Deri Ardovi ketika di hubungi lewat telepon selular, Sabtu (03/04/2021) membenarkan memang ada laporan pohon tumbang yang diterimanya. 

"Kita memang mendapatkan laporan pohon tumbang yang menimpa kabel arus listrik hari ini di Koto tuo nagari Saruaso dua anggota kita sudah kesana dan alhamdulliah pohon tumbang yang menimpah kabel arus listrik sudah berhasil di tangani," jelasnya.

Dia juga berharap dan menghimbau masyarakat yang memiliki tanaman dekat dengan tiang listrik untuk bisa memberi izin kepada petugas.

"Kami dari PLN  berharap bagi masyarakat yang memiliki tanaman yang mendekati jaringan listrik agar di beri izin dan kemudahan bagi petugas untuk melakukan pemangkasan supaya di saat badai datang tanaman tidak mengenai jaringan listrik," pungkas Deri Ardovi. (M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom