Follow Us

header ads

Ribuan Petasan Di Amankan, Dalam Operasi Warkel Dan Pedagang Petasan Satpol-PP Pasaman

Realitakini.com --- Pasaman 
Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja  dan Pemadaam Kebakaran (Satpol-PP Damkar) Kabupaten Pasaman intensifkan operasi penertiban warung warung kelambu, juga penertiban petasan. 

Hal tersebut disampaikan Kakan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman Aan Afrinaldi, S.STP pada Realitakini.com diruang kerjanya, Kamis (29/4/2021).

Ya, seperti hari ini tim penertiban Satpol PP Pasaman warung kelambu dan petasan dilaksanakan di Pasar Kumpulan, Pasar Lubuk Sikaping dan pasar Panti, ujar Aan Afrinaldi.

Ia juga menyampaikan, sebelumnya tim penertiban Satpol PP Pasaman juga melakukan penertiban di kecamatan kecamatan yang lainya dan telah menertibkan pedagang petasan dengan ditertibkan ribuan petasan.

Diakhir wawancara Kakan Satpol PP dan Damkar menghimbau masyarakat, untuk selalu mentaati ketentuan yang sudah digariskan pemerintah termasuk, disiplin dalam protokol kesehatan (Prokes). (Nurman)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom