Safari Ramadhan DPRD Agam, Salurkan Bantuan ke Mesjid Tuanku Nan Renceh Kamang Mudiak

 

Realitakini.com-Agam

Rombongan Safari Ramadhan DPRD Agam dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Novi Irwan. Ia didampingi anggota DPRD diantaranya, Ir. Fairisman, Syafrudin, dan juga Sekretaris DPRD Agam, Arif Restu.

Safari Ramadhan bertempat di Masjid Tuanku Nan Renceh di Jorong Bansa Nagari Kamang Mudiak pada Jum’at (16/4/2021/2021).  Selain bertujuan menjalin silaturahmi, safari Ramadhan ini juga menampung aspirasi masyarakat setempat.

Dalam rangkaian kegiatan, Tim Safari Ramadhan menyerahkan bantuan berupa uang tunai Rp.10 juta yang diserahkan kepad pengurus Masjid Tuanku Nan Renceh.

Ketua DPRD Agam, Novi Irwan mengatakan, Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Sebab, tahun lalu pelaksanaan tarawih di rumah masing-masing akibat pandemi Covid-19.

“Suatu kebahagian buat kita. Kali ini kita bisa bersama-sama melaksanakan shalat tarawih berjamaah. Walaupun, pelaksanaanya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Novi Irwan menambahkan, di wilayah Kabupaten Agam yang sangat luas, berbagai aspirasi masyarakat akan terus diperjuangkan. Selanjutnya diupayakan bersama Pemkab Agam untuk dapat direalisasikan.

“Aspirasi yang diterima dari masyarakat bisa mempercepat terealisasikan. Namun hal itu dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak,” ungkapnya.

Legislatif  Kabupaten Agam tersebut juga mengajak masyarakat untuk senantiasa meramaikan Masjid dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Aldi)

Post a Comment

Previous Post Next Post