Sambut Bulan Ramadhan Dengan Mushola Baru Buatan Satgas



Realitakini.com Kapuas,- Program TMMD ke-110 tahun 2021 yang  berada di wilayah Kabupaten Kapuas, tepatnya di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak merupakan bukti nyata pengabdian tulus TNI kepada masyarakat.  Pada Minggu (28/3/2021)anggota satgas kembali melanjutkan pembangunan Mushola dengan memasang keramik.


Belasan Prajurit TNI yang tergabung dalam SSK Satgas TMMD dan warga  terjun langsung mensukseskan kegiatan tersebut. Komandan Satuan Setingkat Kompi, Satgas TMMD ke-110,  Kapten Inf Handoyo mengatakan program TMMD yang dilaksanakan saat ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat Desa Saka Lagun untuk membangun fasilitas umum seperti Mushola Miftahul Jannah.


“Kehadiran kami disini untuk membantu menjawab keluhan dan tantangan hidup masyarakat disini, dengan pembangunan mushola ini semoga kedepannya masyarakat disini menjadi layak dan nyaman dalam beribadah, apalagi dalam waktu dekat ini kita semua akan menyambut bulan penuh berkah, yaitu bulan Ramadhan,"ungkap Dan SSK.

Post a Comment

Previous Post Next Post