Sekwan dan PDAM Kota Bengkulu Turut Suport Kegiatan Sosial Ramadhan LMP Bengkulu

Realitakini.com - Bengkulu
Satu persatu dukungan dari pihak sponsor terhadap kegiatan sosial Ramadhan 1442 H organisasi masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu terus mengalir. Kali ini, giliran Sekwan Kota Bengkulu, Meddy Pebriansyah dan Direktur Perumda Tirta Hidayah (PDAM) Kota Bengkulu, H Sjobirin Hasan memberikan dukungannya berupa dana kepada pengurus ormas LMP Bengkulu. Rabu (28/4/2021).

Bantuan suport berupa dana tersebut diterima langsung oleh Bendahara LMP Bengkulu, Yok Suryadi, didampingi oleh Kamada dan Ketua Harian LMP Mada Bengkulu.

Sekwan dan Direktur PDAM Kota Bengkulu bersedia menyisihkan sedikit rezekinya guna untuk berpartisipasi mendukung kegiatan sosial Ramadhan ormas LMP Bengkulu.

Dalam hal ini, dana yang diterima oleh pihak pengurus LMP Bengkulu rencana akan dipergunakan untuk kegiatan menyantuni anak-anak yatim piatu dibeberapa panti asuhan yang ada dalam Kota Bengkulu. Namun apabila dirasa dana yang dikumpulkan belum mencukupi, maka akan dialihkan dalam kegiatan sosial lainnya, seperti halnya bagi-bagi takjil atau bukoan bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa pada Sabtu mendatang.

Hingga hari ini, pihak panitia maupun pengurus ormas LMP Bengkulu masih mengharapkan dukungan dari pihak donatur lainnya, demi untuk memenuhi apa yang menjadi target kegiatan kedepannya.

Bagi para donatur maupun dermawan lainnya yang ingin mendukung atau berpartisipasi dalam kegiatan sosial Ramadhan 1442 H Ormas LMP Bengkulu, bisa menghubungi nomor telepon Bendahara kegiatan/LMP Bengkulu dengan nomor contak 0852 6888 3558.

Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberikan kemudahan dalam segala hal dan segala kebaikan yang diberikan menjadi ladang amal jariyah bagi mereka. Aamiin Allahuma Aamiin...(Rk/r)

Post a Comment

Previous Post Next Post