Follow Us

header ads

Tim TSR IV Agam Kunjungi Masjid Al- Falah Jambu Aia


Realitakini.com- Agam
Rombongan Tim Safari Ramadan (TSR) Kabupaten Agam, mengunjungi Masjid Al Falah, Jorong Jambu Aia Nagari Taluak IV Suku Kecamatan Banuhampu, Jum'at (16/4).

Rombongan ini diketuai oleh Kajari Agam, yang diwakili kasi Intel Kejari Agam Devitra Romiza,SH, MH, dan didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Junaidi.Bsc.SH Setda Agam, Anggota DPRD Kabupaten Agam Dapil 5 fraksi Gerindra Zulhenrif,Bandro Labiah dan, Kepala OPD, dan lainnya.

Kedatangan rombongan disambut hangat Plt Camat Banuhampu, Susi Karmila,As.SH Wali Nagari Taluak IV Suku Arisman.St.Sinaro tokoh masyarakat dan lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kajari Agam, beserta rombongan buka puasa bersama dengan masyarakat, dan melaksanakan salat magrib, isya serta tarawih berjamaah. Dan juga pemberian ceramah oleh Dai kondang Kabupaten Agam Drs.Alwisral, M.Pd , yang akrab disapa Imam Zaidalah.

Dalam sambutannya, Devitra Romiza mengungkapkan rasa bahagianya, karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Banuhampu, khususnya masyarakat Jorong Jambu Aia , Nagari Taluak IV Suku.

Kami sangat senang dan bahagia bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, terlebih di bulan penuh berkah ini, semoga segala apa yang kita niatkan akan mendatangkan ridha dan kebaikan dari Allah SWT,” ujarnya.

Selain sebagai wadah silaturahmi, lanjutnya, safari Ramadan juga menjadi media penyampaian informasi bagi pemerintah daerah kepada masyarakat. Demikian juga sebaliknya, sebagai wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

“Banyak manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan safari Ramadan ini, diantaranya meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT. Tetapi lebih dari itu, juga dapat meningkatkan tali silaturahmi, dan saling berbagi antar sesama,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, TSR Kabupaten Agam, menyalurkan bantuan Rp10 juta, untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al- Falah. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kajari Agam, yang diwakili oleh Devitra Romiza, SH,MH kepada pengurus Masjid Al- Falah Zainal Muttaqin. (Aldi).


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom