TMMD Berikan Nilai Positif Untuk Warga



Realitakini.com Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten  Kapuas, banyak memberikan nilai positif bagi warga setempat.


Kaik Budiman yang ikut bekerja bersama Satgas dan juga salah seorang petani Desa setempat mengatakan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah dan segera terselesaikan.


"Hujan kehujanan, panas kepanasan, kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan kerjaan akan cepat selesai sesuai target," kata Kaik Budiman, Saat sedang membuka kaleng tiner guna keperluan pengecetan Mushola Minggu (21/3/2021).


Menurutnya, sebagai warga desa setempat dia merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD dan merasa bangga bisa secara langsung melakukan pekerjaan dengan cara bergotong royong.


"Kami di sini sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK. Pembangunan dua unit jembatan, mushola dan pembuatan jalan usaha tani serta pembuatan jamban, semua pembangunan itu akan diberikan untuk masyarakat setempat. Oleh karena itu kami sangat semangat untuk menyukseskan program ini," katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post