Follow Us

header ads

TMMD Selesai, Jaka Kembali ke Aktivitas Semula



Kapuas,- TMMD ke 110, Kodim 1011/klk, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, setelah ditutup dengan resmi pada 31 Maret 2021 yang lalu oleh wakil bupati Kapuas.


Warga desa sakalagun kembali aktivitas semulanya yaitu bertani atau berkebun. Seperti yang dilakukan oleh eh Jaka (38) yang yang merupakan salah satu warga yang ikut bergabung bersama Satgas tmmd dalam membangun beberapa sasaran fisik seperti pembangunan jembatan, pembangunan jalan usaha tani, pembangunan jamban dan juga pembangunan mushola Miftahul Jannah.


Terlihat pada minggu 4/4/2021 Jaka sedang yang beraktivitas menjemur padi atau gabah di lokasi dekat Jalan usaha tani dengan menggunakan plastik terpal. Saat ditemui Jaka mengaku pasca penutupan tmmd dirinya bersama warga lainnya kembali beraktifitas seperti semula.


"Kalau dulu biasanya pagi-pagi saya bersama Satgas TMMD kami sudah mulai mempersiapkan alat-alat yang akan digunakan untuk pekerjaan pembangunan seperti cangkul, sekop, gerobak dorong arco bahkan gerobak kayu. Senang bisa mendapat pengalaman baru bekerja bersama bapak-bapak tentara, namun setelah selesainya TMMD ini, kami kembali beraktifitas seperti sedia kala yaitu bertani dan berkebun, semoga bapak-bapak tentara yang telah dengan susah payah membangun desa ini diberikan kesehatan dimanapun mereka bertugas dan berada," ujar Jaka.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom