Follow Us

header ads

Tugu TMMD 110 Menjadi Tempat Favorit Warga Untuk Selfie



Kabupaten Semarang– Untuk mengenang sejarah TNI yang telah membangun desanya,banyak warga menyempatkan foto selfie di dekat tugu prasasti TMMD yang berada di perempatan jalan penghubung antara Dusun Peno dengan Dusun Sarimulyo.


Tugu prasasti atau tugu TMMD Reguler 110 Kodim 0714/Salatiga tersebut berdiri kokoh di perempatan Jalan  yang kini menjadi primadona warga untuk ajang berfoto atau selfie baik tua maupun muda bahkan anak-anak.


Seperti yang dilakukan Eni (10) dan teman-temanya dia senang bermain di sekitaran tugu tersebut dan selfie dekat dengan Tugu prasasti TMMD supaya punya kenang-kenangan,betapa bahagianya mereka karena jalan yang dipergunakan untuk main sepeda sekarang menjadi bagus dan mudah untuk dilewati.


“Sejak dibangunya tugu prasasti tersebut banyak warga masyarakat yang datang,tidak hanya melintasi jalan akan tetapi juga banyak yang berfoto didepan tugu prasasti tersebut,” terang Peltu Susanto. Sabtu,03-04-2021.

(Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom