Turmini Warga Desa Ketapang Rindu Satgas TMMD



 


Kabupaten Semarang – Baru satu hari semenjak ditutupnya pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0714 Salatiga,Warga Ketapang terlihat merindukan suasana ramai yang kemarin mereka lihat.


Turmini (46) salah satu warga desa rumahnya buat base camp tempat tinggal sementara anggota TMMD reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dia merasakan sedih ketika hampir tiap hari rumahnya  kemarin banyak para anggota TMMD yang melaksanakan kerja di TMMD kini terlihat sepi.


Tetapi walaupun demikian,kami sebagai warga Desa Ketapang harus bisa memaklumi karena para prajurit TNI itu harus berdinas kembali ke kesatuannya demi untuk menunaikan tugasnya kembali.


Seperti yang di rasakan Suyati (56) juga sama  rumahnya untuk tempat tinggal sepertinya dia merasa kehilangan semenjak rumahnya ditinggalkan mereka para anggota TMMD yang kemarin menjadi tempat untuk istirahat anggota TMMD kini rumahnya pun sepi kembali.


“Kami warga Desa Ketapang mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada anggota TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga yang telah mewujudkan impian dan harapan kami sehingga kehidupan kami menjadi lebih baik.” Ujar Suyati


(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post