Wabub Apresiasi Hasil TMMD Ke-110 Kodim 1011/KLK



Realitakini.com Kapuas,- Wakil Bupati Kabupaten Kapuas, Drs.H.M.Nafiah Ibnor, M.M, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para TNI dan semua pihak yang terlibat dalam program TMMD Desa Saka Lagun. Wabub mengacungkan jempol untuk kerja keras Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110, Kodim 1011/klk, yang berhasil menyelesaikan pekerjaan 100 persen tepat hingga berakhirnya waktu pelaksanaan TMMD.


Hal tersebut disampaikan Wabub saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan hasil TMMD dari Dansatgas TMMD ke-110, Kodim 1011/KLK, Letkol infantri Ari Bayu Saputro, di aula Bappeda kabupaten Kapuas, Rabu (31/03/2021).


“Saya surprise saat melihat hasil kerja TMMD, luar biasa pekerjaan seperti disulap satu malam,” kata Wabub. Menurutnya, cara kerja TNI tidak akan bisa ditiru oleh kontraktor proyek dan itulah yang membuat dia takjub.


“Jika dilakukan proyek umum bisa membutuhkan waktu tiga bulan bahkan lebih dan dana yang jauh lebih besar pula,” ucapnya. Orang nomor dua di Kabupaten Kapuas itupun sangat bersyukur adanya Program TMMD sehingga warga di kawasan Desa Saka Lagun kini lebih mudah dalam beraktifitas dengan terbangunnya akses jalan.

Post a Comment

Previous Post Next Post