Follow Us

header ads

Wabup Agam Launching SD Tahfidz Rahmatul Aisy 4 Lubuk Basung


Realitakini.com-Agam

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, melaunching Sekolah Dasar (SD) Tahfidz Rahmatul Aisy 4 Lubuk Basung, di Jorong Pasar Durian, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, di Aula Kantor Wali Nagari Manggopoh, Rabu (7/4).

Ketua Yayasan Rahmadhatul Aisy, Rahmat Syah mengungkapkan rasa syukurnya atas dilaunchingnya SD Tahfidz tersebut.

“Semoga kedepannya, SD Tahfidz ini menjadi solusi bagi orang tua dalam mendidik anak-anaknya di bidang agama,” harapnya.

Dikatakan, SD Tahfidz Rahmatul Aisy merupakan cabang dari Yayasan Rahmadhatul Aisy yang berada di Kota Solok. Bukan hanya di tingkat SD, tapi pihaknya telah membuka sekolah mulai hingga tingkat SMP, yang berada di beberapa daerah di Sumatera Barat.

“InsyaAllah, di tahun ini, kami menargetkan sebanyak 2 lokal, untuk siswa baru di SD Tahfidz Rahmatul Aisy 4 Lubuk Basung ini,” jelasnya.

Hal senada juga diucapkan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri. Ia mengungkapkan rasa bahagianya atas hadirnya SD Tahfidz Rahmatul Aisy 4 Lubuk Basung, di Kabupaten Agam.

“Bagi saya ini adalah kontribusi terbesar dari Yayasan Rahmatul Aisy, dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Agam,” ujarnya.

Dikatakan, pengembangan pendidikan menjadi salah satu target utama untuk menjadikan Kabupaten Agam yang lebih maju.(aldi)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom