Follow Us

header ads

Wabup Buka Musda ke-III GOW Agam


Realitakini.com-Agam

 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-III tahun 2021.

Mengangkat tema “Melalui Musda Kita Perkuat Jejaring Organisasi Perempuan Menjadi Organisasi Maju dan Kreatif” Musda III GOW Agam itu, digelar Sabtu (10/4) di aula kantor Bupati Agam.

Musda dihadiri Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, Penasehat GOW Ny. Yenni Andri Warman, Ketua GOW Agam Ny. Titik Irwan Fikri dan pelaksana tugas ketua GOW Agam Ny. Eva Martias Wanto.

Menurut plt. Ketua GOW Agam, Ny. Eva Martias Wanto, Musda III GOW digelar untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan serta merumuskan program -program baru serta memilih kepengurusan baru masa bakti 2021-2026.

Dijelaskan, GOW Agam, terdapat 15 organisasi perempuan yang aktif di kabupaten Agam yang akan memberikan hak suara secara musyawarah siapa yang memilih ketua dan anggota pengurusnya,” ujar Ny. Eva.

Sementara menurut Penasehat GOW Agam, Ny. Yenni Andri Warman, organisasi wanita dapat terus memberikan dukungan dan sumbangsih pemikirannya bagi Kabupaten Agam sesuai dengan visi misi pemerintah.

“Semoga tetap terjaga kekompakan, kerukunan antar sesama pengurus, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan membuat program-program terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat Agam,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, mengucapkan terimakasih kepada pengurus GOW yang telah membantu pemerintah daerah dengan menjalankan tugas dan turut serta meningkatkan pemberdayaan dan kemandirian wanita Agam.

Ditambahkan, pemerintah daerah memberikan perhatian yang cukup besar kepada wanita melalui berbagai program.

“Alhamdulillah kesempatan yang sama juga kita berikan sama dengan laki-laki, seperti dalam pemberian jabatan dan penempatan dalam pengurusan partai politik. Saat ini, bagaimana kaum perempuan memanfaatkan kesempatan dengan optimal,”jelasnya.

Terkait Musda tersebut, wabup berharap dapat menjadi refleksi dan evaluasi kinerja, agar kedepan, GOW Agam dapat menjalankan peran dan fungsinya secara maksimal.(Aldi)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom