Wabup Rudi Hariansyah Safari Ramadhan Khusus Di Tapan

Realitakini.com-Pesisir Selatan,
Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariansyah memimpin langsung Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus di Mesjid Janatul Mawa Nagari Pasar Tapan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Kamis(15/4). 

Wabup Rudi Hariansyah mengungkapkan perlu adanya perhatian semua pihak termasuk pemerintah pusat untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan. 

"Kita perlu  perhatian pemerintah pusat kepada Pesisir Selatan . Semua itu bentuk perhatian dan upaya pemerintah daerah untuk berupaya meningkatkan ekonomi masyarakat," ujarnya 

Pada kesempatan itu disampaikannya juga masyarakat jangan percaya isu yang diragukan kebenarannya.Hoak dan adu domba. Namun semua imformasi yang ada harus di saring dan jangan sebarkan . Gunakan media sosial secara bijak dan arif . 

"Gunakanlah medsos sesuai dengan kebutuhan. Jangan sebarkan imformasi yang tidak benar. Sekarang ini aktifitas kita dalam media sosial dipantau. Karena itu jangan sebarkan berita bohong dan provokasi," ujarnya 

Ditambahkannya pada kegiatan safari ramadhan ini diharapkan masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan harapan kepada pemerintahan . Semoga harapan itu bisa direalisasikan .Pada kesempatan juga diserahkan bantuan pembangunan mesjid sebesar Rp 7,5 juta. ( Kmf/Rk)

SMS

Post a Comment

Previous Post Next Post