Wakil Gubernur Sumatera Barat Bersama Tim Safari Ramadhan Provinsi Kunjungi Kota Solok

RealitaKini. Com - Kota Solok
Kunjungan Tim Ramadhan Provinsi Sumatera Barat ke Kota Solok,yang diketuai oleh Wakil Gubernur Ir. Audy Joinaldy, SPt, MSc, MM, IPM, ASEAN. Eng bersama Wali kota dan Wakil Walikota Solok mensurvey lokasi tempat akan dibangunnya Stadion Olahraga Marahadin bertempat di Kelurah an Laing sebagai lokasi utama pen yelenggaraan Porprov 2024 karena Kota Solok menjadi tuan rumah nantinya. Senin (26/04/2021)

hadir bersama Wagub, diantaranya Danlantamal, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga, Kepala Dinas Perikanan dan OPD terkait lainnya.

Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra didampingi beberapa Kepala OPD menjamu Tim Ramadhan Provinsi dengan buka bersama di Kediaman Walikota.

Tak lupa Wako mengucapkan terimakasih banyak kepada Wagub Provinsi Sumatera Barat telah menjadikan Kota Solok tujuan Tim Safari Ramadhan semoga ini menjadi berkah buat masyarakat Kota Solok. 

Kemudian, Wagub juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Solok yang telah menjamu dengan menu berbuka yang enak, ini pertama kali saya menginjak an kaki di Rumah Dinas Walikota Solok semoga berkah. 

Dalam agendanya Tim Ramadhan Provinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan ke Masjid Nurul Falah Tanjuang Paku, Kelurahan Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan.

Terakir, Tim Ramadhan Provinsi menyerahkan bantuan sebesar 20 juta kepada pengurus Masjid Nurul Falah Tanjuang Paku Kota Solok.( Siska)

Post a Comment

Previous Post Next Post