Wali Kota Solok buka secara resmi kegiatan pesantren Ramadhan di SMA 1 Solok

ReaLitaKini.Com - KOTA SOLOK 
Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar, secara resmi membuka kegiatan pesantren Ramadhan di SMA Negeri 1 Kota Solok, Kamis (15/04/2021).

Tampak hadir pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Solok Eko Gunanto, majelis guru, serta ratusan pelajar SMA Negeri 1 Kota Solok.

Pesantren Ramadhan tersebut, mengangkat tema 'Dengan Pesantren Ramadhan Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Pada Masa Pandemi Covid-19'. Direncanakan, kegiatan itu berlangsung dari Tanggal 15 April 2021 sampai 6 Mei 2021.

Dalam sambutannya H.Zul Elfian Umar mengucapkan selamat mengikuti Pesantren Ramadhan kepada para pelajar SMA Negeri 1 Kota Solok. Ikutilah seluruh kegiatan dengan sungguh-sungguh dan seraplah ilmu sebanyak-banyaknya.

Disela arahan Wako memberikan apresiasi bagi siswa yang mampu menjawab pertanya an spontan yang beliau berikan dan meng ajaknya foto bersama.

"Semoga pesantren Ramadhan menghasil kan generasi muda yang kuat, dengan berlandaskan ajaran Islam. Sehingga akan muncul generasi penerus berkualitas dalam memajukan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah," tutup wako. (Siska)

Post a Comment

Previous Post Next Post