Follow Us

header ads

Walikota Santoso Buka Pembekalan Bagi Anggota Korpri Kota Blitar yang Purna Tugas

 

Realitakini com -Blitar  
Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd secara resmi membuka kegiatan Pembekalan bagi Anggota Korpri Kota Blitar yang Purna Tugas Tahun 2020 dan 2021, betempat di Balaikota Kusumo Wicitro.

Dalam kesempatan itu, juga dihadiri Wakil Walikota Blitar, Pj. Sekretaris Daerah Kota Blitar, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Kota Blitar, dan sejumlah Anggota Korpri Kota Blitar yang purna tugas.

Walikota Blitar Santoso mengatakan, Korpri Kota Blitar yang menjelang purna tugas diberikan pembekalan dengan menghadirkan narasumber yang memberikan materi tentang kewirausahaan.

"Harapan kita, setelah mereka nanti pensiun mempunyai gambaran tentang pekerjaan dan kegiatan apa yang dilakukan. Misalnya punya keahlian bidang peternakan ya bisa menjalankan ternak ayam," ungkap Santoso usai kegiatan. 

Menurutnya, purna tugas merupakan sebuah dinamika dalam kehidupan, seperti ada lahir, hidup dan mati. Begitu pula dalam meniti sebuah karir yang menduduki sebuah jabatan tertentu yang pada akhirnya nanti juga mengalami pensiun.

Ia menambahkan, pensiun bukan berarti telah selesai dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Karena masih banyak ladang-ladang yang bisa digunakan, bagaimana mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui lingkungan masing-masing.

"Saya berharap, sekalipun bapak ibu telah purna tugas, masih banyak lahan-lahan di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan dan pemikiran-pemikiran kita untuk mengabdi kepada masyarakat dilingkungannya," pungkasnya. (hms/edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom