Wawako Solok Beserta Istri Terima Tim Pendataan Keluarga 202

Realitakini.com-KOTA SOLOK 
Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra  beserta istri Ny. Dona Ramadhani menerima tim pendataan keluarga di kediaman resmi Wawako. kamis (01/04/2021)

pada pendataan awal ini Turut hadir Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Solok Ardinal SKM, MKM. sebagai pertanda dimulainya pendataan keluarga 2021 yang serentak secara nasional "Pembangunan dimulai dari perencanaan yang baik dan perencanaan berdasarkan data yang akurat. 

Pendataan Keluarga tahun 2021 menghasilkan data mikro keluarga secara by name by address sebagai penyediaan data atau dasar dalam perencanaan dan pemerataan pembangunan. Mari kita sukseskan dengan memberikan data yang sebenar-benarnya kepada petugas" ucap Wawako.

Wawako jelaskan Pendataan Keluarga tahun 2021 yang dilakukan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dilaksanakan pada 1 April-31 Mei,”katanya.

Pendataan dilakukan untuk validasi data sebagai dasar bagi pemerintah dalam pelaksanaan kebijakan peningkatan dan pemerataan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat. (Siska)


Post a Comment

Previous Post Next Post