Babinsa Bersama Masyarakat Desa Binanannya Melakukan Karya Bakti

Realitakini.com-Putussibau 

Koramil 1206-06 Babinsa Serda Suhardi bersama masyarakat Desa Binaan nya melaksanakan karya bakti Jum'at (21/05/2021).Bertempat di Desa Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas hulu, 

Selaku Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial mempunya kewajib an untuk mengajak masyarakat agar dengan sukarela melaksanakan karya bakti. “Karya Bhakti ini untuk kepentingan desa kita terutama Desa Sibau Hulu  agar desa kita terlihat bersih dan rapi, supaya rumput rumput yang sudah kelihatan tinggi kita potong supaya aman dari penyakit ,” jelas Babinsa Serda Suhardi.

Tujuan Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan ke manunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

’’Saya juga menyampaikan dan berharap kegiatan seperti ini kedepan dipertahankan dan ditingkatkan demi terciptanya ke anunggalan TNI rakyat khususnya di desa Sibau Hulu ini,” pungkas Serda Suhardi.

(And/1206/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post