Bedah Rumah Dana Zakat Karyawan/ti Perumda AM Kota PadangDi Resmikan Wali Kota Padang

Realitakini.com-Padang
Bedah Rumah Dana Zakat Karyawan/ti Perumda AM Kota Padang di Intake Guo Kuranji Guo - Perumda Air minum Kota Padang kembali merampungkan bedah rumah masyarakat yang ada di sekitar sumber air, Senin (10/5). Satu unit rumah di Guo, kelurahan Kuranji selesai di bedah dan diresmikan oleh walikota Padang, Hendri Septa bersama jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang.
Ikut hadir pada acara tersebut jajaran Direksi Perumda, Ketua Dewan Pengawas, Ir. Asnel, Tokoh Masyarakat  Kuranji, Irwan Basir, Camat Kuranji, Lurah Kuranji dan Stakeholder lainnya.Walikota Padang Hendri Septa sangat mengapresiasi program bedah rumah yang telah dilakukan Perumda Air Minum Kota Padang selama ini. Karena program itu tentunya sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Berbagai program sosial yang telah dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang ini diharapkan bisa mengurangi jumlah masyarakat miskin Kota Padang yang berjumlah kurang lebih 50 ribu jiwa lagi.

"Kita sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Perumda Air Minum Kota Padang selama ini. Semoga ini menjadi berkah dan menular pada perusahaan perusahaan lainnya," Direktur utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan bedah rumah di Guo itu adalah yang kedua kalinya dilakukan Perumda pada tahun ini. Sebelumnya bedah rumah juga dilakukan di kawasan intake di Lubuk Kilangan.

Dananya berasal dari zakat semua pegawai Perumda AM Kota Padang. Zakat yang terkumpul, sebagian disalurkan melalui Baznas, dan sebagian lagi disalurkan melalui melalui program-program sosial Perumda AM Kota Padang seperti bedah rumah ini.Disela acara, Walikota didampingi jajaran direksi Perumda Am Kota Padang, menyempatkan meninjau langsung intake dan sumber air yang berada dilokasi bedah rumah ini. Selamat kepada Bapak Fandy dan keluarga, semoga rumah ini selalu dilimpahi keberkahan dan menjadi pelindung bagi semua anggota keluarga.Selamat Menjalankan Ibadah Puasa
Semoga Ibadah Kita Diterima Allah SWTHemat Air Selamatkan Bumi ( hms/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post