Follow Us

header ads

Bupati Eka Putra Bersama Forkopimda Tinjau Pembangunan Gedung Rawat Inap Penyakit Dalam RSUD M. A Hanafiah Batusangkar

Realitakini.com Tanah Datar                  -Peningkatan taraf hidup masyarakat wilayah Kabupaten Tanah Datar  menjadi perhatian dari pemerintah dipimpin Eka Putra Sebagai bupati, termasuk di bidang kesehatan. seperti dalam peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat harus ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai

Untuk itu bupati bersama Forkopimda meninjau pembangunan gedung rawat inap penyakit dalam (interne) RSUD M.A Hanafiah SM Batusangkar Sumatra Barat, Rabu (19/05/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Eka Putra didampingi Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt Bungsu, SE Kapolres Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K M.Si, Kajari Hardijono Sidayat dan OPD terkait menyampaikan,

“Pemerintah daerah sangat berharap pembangunan gedung interne bisa berjalan sesuai harapan bersama sehingga fasilitas pelayanan di rumah sakit kita semakin representatif,” kata bupati.

Bupati juga menegaskan,  kejadian mangkraknya pembangunan gedung sebelumnya jangan sampai terulang karena merugikan daerah dan masyarakat Tanah Datar.

 “Kualitas sarana dan prasana kesehatan yang dibangun dengan sangat baik. Nantinya akan sangat berguna untuk melayani masyarakat di wilayah Tanah Datar,  saya minta kepada pelaksana agar serius mengerjakannya, rumah sakit adalah untuk kepentingan masyarakat banyak,” pesannya.

Dalam kesempatan itu sebelumnya Pelaksana tugas Direktur RSUD dr Nurman Eka Putra Wijaya menjelaskan anggaran pembangunan gedung rawat inap interne sebesar Rp.20,191 Miliar yang bersumber dari DAK tahun 2021.

“RSUD M. A. Hanafiah terus berproses dan  Gedung rawat inap dibangun 4 lantai ini akan melengkapi gedung-gedung baru yang sudah ada dan secara bertahap akan dilanjutkan sesuai master plan,” jelas dr Nurman. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom