H.Sodikin Nursewan Tinjau Pelaksanaan Pembangunan Peningkatan Jalan Lingkung Jorong Tigo Muaro

Realitakini.com --- Pasaman 
Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pasaman H.Sodikin Nursewan meninjau pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan lingkung Jorong Tigo Muaro Nagari Cubadak Kecamatan Duo Koto, Jumat (21/5/2021).Ketua Fraksi Partai Golkar ini menuturkan, jalan ini panjang nya 3 KM melewat dua jorong yakni Jorong Tigo Muaro dengan Jorong Sentosa Nagari Cubadak dan disekitar jalan tersebut adalah perkebunan masyarakat.

Ia juga menuturkan kedatangannya tersebut dikarenakan suka turun ke bawah untuk melihat-lihat keadaan dan kondisi masyarakat.

“Saat itu memang saya lihat akses jalan desa ini kondisinya sangat memprihatinkan, jalan tanah dan di musim penghujan jalannya sangat licin sekali,” ujar Sodikin

Melihat kondisi seperti itu ia menanyakan pada kepala Jorong  setempat apakah belum diakomodir dari dana desa atau dana Pemkab. “Ternyata belum dan akhirnya kami akomodir melalui pokir DPRD,” tuturnya

Sodikin juga mengatakan dengan dilakukan peningkatan jalan ini akan memudahkan akses masyarakat untuk menuju ke kebunnya dan Insya Allah, pada tahun akan datang kita kembali akan menganggarkanya.

Sementara itu Abdur Rahim tokoh masyarakat setempat mengatakan, ucapan terimakasih pada Anggota DPRD Pasaman H Sodikin Nursewan atas pelaksanaan peningkatan jalan tersebut dari dana pokirnya sebesar Rp.192.999.974. Alhamdulillah bisa digunakan untuk membangun dengan panjangnya  kurang lebih 300 meter.

Mudah-mudahan dengan semua itu bisa menunjang transportasi warga masyarakat pengguna jalan yang pada awalnya jalan tersebut sangat sempit dan sekarang ini jalan tersebut dilebarkan dan dicor kanan kirinya, serta nantinya akan menjadi akses yang luar biasa.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post