KONI Kabupaten Pasaman Laksanakan Rapat Perdana Untuk Pelantikan Pengurus 2021 - 2025

Realitakini.com -- Pasaman
Setelah  Musyorkab  Komite Olahraga Nasional Kabupaten Pasaman (KONI) dan terbentuknya Kepengurusan masa bakti 2021 - 2025, KONI melaksanakan rapat pengurus lengkap 

Rapat yang berlangsung di Aula KONI Jalan Puti Sangka Bulan komplek Gelora Tuanku Imam Bonjol, di pimpin Ketua Umum KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra dan juga dihadiri Dewan kehormatan serta seluruh kepengurusan, Kamis (20/5/2021).

"Rapat perdana tersebut membicarakan persiapan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Pasaman masa bakti 2021 -- 2025 dan penanda tangan fakta integritas kesiapan pengurus untuk meningkatkan prestasi olah raga Kabupaten Pasaman," ujar Tommy Irawan Sandra kepada Realitakini.com, Kamis (20/5/2021).

Disamping itu Tommy juga mengharapkan pada kepengurusan yang terpilih, harus solid dan  bisa bekerja sama untuk memajukan olah raga Kabupaten Pasaman  untuk berprestasi tingkat Sumatera Barat maupun tingkat Nasional

Kemudian Tommy juga menyampaikan KONI Kabupaten Pasaman juga akan meningkatan SDM pelatih dan wasit .Selanjutnya Waketum I  membidangi Organisasi dan Binpres Iptu Idris pada kesempatan itu, meminta agar seluruh pengurus KONI yang telah ditunjuk bisa bekerja maksimal dan menjadikan organisasi KONI sebagai tempat pengabdian.

"Jadikan KONI ini sebagai tempat pengabdian untuk meningkatkan prestasi olahraga dan kita harus melakukan dengan kekompakan," ujar Perwira Polres Pasaman 

Kemudian Ketua Dewan Kehormatan Drs. Syahrizal Yusuf menekan, pada pengurus jangan sekali kali kita memakai kacamata lalat yang artinya kita selalu salah menyalahkan kalau itu terjadi tidak akan tercapai kesolidan dan kekompakan kita, maka program program yang akan kita laksanakan tidak pernah tercapai.

Syahrizal Yusuf juga berharap untuk cabor cabor yang akan kita kirim pada  event event tingkat Provinsi maupun Nasional harus lah cabor cabor yang berprestasi.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post