Follow Us

header ads

Menjelang Idul Fitri 1442 H, Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz Kunjungi Panti Asuhan Darul Hikmah

Realitakini.com -- Pasaman 
Sebagai wujud kepedulian Komandan Kodim (Dandim) 0305/ Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz dibulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitril 1442 H, memberikan bantuan sembako pada Panti Asuhan Darul Hikmah Jorong Sentosa Panti, Selasa (11/05/2021)

Dandim 0305/ Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz didampingi Danramil 05/Rao Kapten Inf Birmanto serta Serma Leo Arnold Babinsa Koramil 05/Rao disambut hangat oleh pimpinan yayasan Panti Asuhan Darul Hikmah Muhammad Faris, Jorong Sentosa dan tokoh masyarakat .

Dandim Letkol Inf Ahmad Aziz pada kesempatan itu mengatakan, tujuan kehadirannya ke Panti Asuhan ingin berbagi dengan Anak Yatim dalam rangka suasana Ramadhan dan menyambut 1 Syawal 1442 H.

Ia juga menyampaikan dengan kunjunganya bersama anggota dapat membantu anak anak panti asuhan yang ada di yayasan ini, terlebih masih dalam masa pandemi covid seperti sekarang, dengan memberikan bantuan berbentuk sembako.Dandim juga berpesan jangan lupa tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan biar kita terhindar dari Virus yang masih belum ditemukan obatnya ini.

Dalam kesempatan tersebut Dandim  menyampaikan, ucapan terima kasih karena silaturahminya  beserta anggota ke yayasan  Panti Asuhan telah disambut dengan sangat baik oleh Pimpinan Panti Asuhan dan  tokoh masyarakat.

Selanjutnya Pimpinan Panti Asuhan Darul Hikmah Muhammad Faris menyampaikan, semoga niatan baik ini mendapatkan pahala dan diridhoi Allah Swt dan semoga TNI semakin solid, semakin dicintai oleh masyarakat serta bisa menjadi Panutan dalam setiap perbuatannya. (Nurman)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom