Pemkab Dharmasraya Raih Predikat WTP Ke 6 Kali

Realitakini.com-Dharmasraya 
Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020.

Predikat WTP ini merupakan yang ke enam kalinya diraih Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, sejak periode pertama kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan hingga sekarang.Predikat WTP ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Barat, kepada Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, secara virtual via zoom meeting, Jum'at (7/5/21). Turut mendampingi bupati pada kesempatan itu Sekretaris Daerah, Adlisman, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah terkait.

Bupati menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintahan daerah, karena di tengah tantangan berat untuk mengelola keuangan daerah selama pandemi Covid-19, jajaran Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya tetap bekerja keras dan menunjukkan komitmen yang kuat mempertahankan predikat WTP dalam pengelolaan keuangan daerah.

"Alhamdulillah, untuk predikat WTP yang telah kita raih selama 6 tahun berturut-turut. Terimakasih dan apresiasi saya ucapkan atas kerja keras dan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran pemerintah daerah. Semoga capaian ini menjadi cambukan semangat untuk kita terus lebih baik kedepannya," tandas bupati.

Post a Comment

Previous Post Next Post