Perhatian Kepala Babinminvetcaddam I/BB Membuat Para Veteran Terharu

Realitakini.com Tanah Datar                                    
Upaya menjalin hubungan silaturahmi dengan para Veteran merupakan wujud kepedulian Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Dam I /BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto khususnya di bulan suci Ramadhan 1442 H kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia yang berada di wilayah kerja Kantor Minvetcad I/31 Batusangkar.

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan di Jorong Tiga Batur Nagari Sungai Tarab Kecamatan Sungai Tarab Kabopaten Tanah Datar, pada hari Jumat (7/5) dalam bentuk acara doa bersama dilanjutkan pemberian tali asih dan foto bersama.

Pemberian tali asih dilakukan oleh Kepala Kantor Minvetcad I/31 Batusangkar Mayor Inf All Husni yang memberikan berupa bingkisan sembako kepada bapak Veteran PKRI Zakir yang mana ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada semua veteran yang berada di wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Padang Panjang guna menjalin hubungan silaturahmi dan membangun komunikasi serta mempererat hubungan kekeluargaan kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tali asih ini sebagai bentuk perhatian sekaligus silaturahmi kami kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan diharapkan akan menjadi motivasi dan pembangkit semangat bagi para Veteran yang masih hidup untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta ke depannya, ucap Mayor Inf All Husni.

Ketua Veteran  bapak Abdul Majid yang merupakan Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia mewakili semua Veteran mengucapkan terimaksasih kepada bapak Kepala Babinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf. Arie Tri Hedianto atas perhatiannya yang begitu besar dan tulus kepada para Veteran.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan dari bapak Kepala Babinminvetcaddam I/BB dan Kepala Kantor Minvetcad I/31 Batusangkar dan diberikan kesehatan serta rezeki bagi kita semuanya," ucapnya terharu.

Turut hadir dalam kegiatan pemberian tali asih ini pengurus  LVRI, pengurus PC PPM, pengurus FKPPI, Babinsa Koramil, serta tokoh masyarakat.Rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. (**)

Post a Comment

Previous Post Next Post