Follow Us

header ads

Wabup Turun Kepos Penyekatan

Realitakini.com-Pesisir Selatan 

Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariyansyah turun ke pos penyekatan Sumatera – Jambi, berada di Sako Tapan – Sungai Penuh, Sabtu (15/5/2021) pukul 11.14 Wib.

Dalam kunjungan siang itu, Wakil Bupati Pessel turun bersama Kasi Dinkes Kabupaten Pessel Ludya Hasda, SKM, MM. Dan, Kapolsek Tapan Iptu. Gusmanto. M.SH.M.Si, serta Kapus BAB Tapan Marlinda Wati, SKM.

Kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Pessel Rudi Hariyansyah mengatakan bahwa kegiatan  ke pos penyekatan perbatasan Sumbar-Jambi untuk melihat dari dekat pelaksanaan petugas gabungan penyekatan arus mudik lebaran.

” ini positif antisipasi dalam rangka lonjakan mudik lebaran, sekaligus mencegah penyebaran Covid -19 ke Pessel,” tegas Rudi.

Selain memberikan motivasi petugas gabungan bertugas di pos penyekatan perbatasan agar selalu menjaga kesehatan, dan tetap semangat. Rudi Hariyansyah juga menyerahkan bingkisan pada petugas bertugas di pos penyekatan.

sekali lagi, tetap semangat dan jaga kesehatan, ini adalah pengabdian bapak / ibu agar masyarakat Pessel terhindar dari penyebaran COVID-19. Pesan Wakil Bupati Pessel Apt. Rudi Hariyansyah.(rkmf/Rk)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom