Wawako Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Realitakini.com-Solok  Kota  

Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, melantik pejabat adminitrator (Eselon III) dan pejabat pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kota Solok, Kamis (20/5) di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, Para Asisten, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Solok Hendaukhtri, serta para kepala OPD di lingkungan Pemko Solok. Adapun pejabat yang dilantik, sebanyak 26 Orang pejabat Eselon III (administrator) dan 58 Orang pejabat Eselon IV (pengawas).

Wawako dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ada sebuah amanah dan tanggung jawab besar yang diberikan kepada bapak/ibuk kedepannya. Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, semoga harapan kita dan seluruh masyarakat Kota Solok dapat kita wujudkan kedepannya.

Mimpi besar yang ditumpangkan kepada bapak ibu yang baru dilantik. Diharapkan, kita punya semangat dan energi baru dalam melakukan percepatan pembangunan dan menyukseskan visi dan misi kepala daerah yang telah dirumuskan.Mari kita bangun suasana kondusif dan soliditas serta punya tanggung jawab menyukseskan visi misi dalam memajukan Kota Solok.

"Periode kepemimpinan kali ini sangat singkat, yakni sekitar 3,5 (Tiga Setengah) Tahun. Untuk itu, kita butuh orang yang punya integritas dan tanggung jawab dalam memajukan Kota Solok yang kita cintai ini," tutup Dr.Ramadhani.( CPk/ Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama