Anggota satgas TMMD ke 111 1202/skw Menggajari anak-anak

Realitakini.com, Bengkayang– Selasa (15/06/2021) sibuk dengan pekerjaan anggota Satgas TMMD Ke– 111 Kodim 1202/skw , hal itu tidak menjadi penghalang bagi anggota satgas TMMD untuk melakukan kegiatan sosial termasuk mengajar membaca menulis kepada anak anak yang berada di dusun trimulya desa satanggau kec. seluas kab. Bengkayang.

dengan ketulusan hati yang paling dalam mengabdi kepada masyarakat kebersamaan antara anggota satgas dan anak anak menciptakan suasana santai saat mereka sedang belajar juga terlihat keseriusan adik-adik dalam belajar.

Doni yang duduk di bangku kelas 2 SD menggatakan "merasa senang karna dapat di ajari membaca dan menulis oleh bapak tentara".

"Saya merasa senang dapat menggajari anak-anak tersebut yang nantinya akan menjadi generasi penerus yang sanggat membanggakan" ujar anggota satgas TMMD

"adapun pengakuan orang tuanya, kalau ada bapak TNI dia anak saya semangkin semangat maunya belajar terus padahal saya tidak enak kalau menganggu waktu istirahat bapak–bapak TNI" ungkap ibu Susan. 

(Pendim 1202/skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post