Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Masuk Tahap Plaster Jembatan Beton.


Realitakini.com
Bengkayang - Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Skw memplaster jembatan yang sudah hampir selesai di bangun di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang. 

Pelasteran jembatan sangat penting di lakukan selain mempercantik dan memperindah tampilan dari pada jembatan, juga membuat lebih kokoh jembatan dan nanti nya mempermudah kan untuk pengecatan.

"Jembatan ini sudah memasuki tahap pemplasteran yang personil kami  satgas TMMD kerja kan dan sebagian  warga Desa sentangau jaya ikut membantu" ujar Praka baling anggota satgas TMMD

 Bapak samsul salah satu warga desa setangau jaya mengatakan "sudah  menjadi kewajiban bagi kami untuk membantu personil satgas saat membangun jembatan,”pungkasnya.

Ia menambahkan, seletelah selesai berkebun ia selalu membantu personil satgas untuk membuat jembatan beton agar pembangunan cepat selesai.

"Kami warga Desa  akan menjaga pembangunan jalan maupun jembatan yang di bangun personil satgas TMMD dan kami berterimakasih kepada personil satgas yang telah banyak membantu kami,” tutup bapak samsul.(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama