Anggota TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Melakukan Anjangsana Ke Rumah Warga


Realitakini.com
Bengkayang - Personil Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Serda Yeremia bersama anggota Satgas TMMD lainnya melakukan anjangsana di lokasi sasaran TMMD tepatnya di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat 

Kini saatnya anggota Satgas TMMD memanfaatkan rumah milik salah satu warga Aminah (35) sebagai wadah ajang silaturahmi dengan warga guna memantau perkembangan situasi diwilayah lokasi TMMD. Kehadiran Anggota TNI ini menjalin keakraban dengan warga guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan warga di wilayah tersebut.

Serda Yeremia mengatakan, apabila kita sering terjun untuk menyambangi masyarakat dengan acara Anjang sana dilapangan dan melakukan komunikasi secara rutin, Niscaya akan terjalin interaksi yang baik pula dari masyarakat.

Lebih lanjut ia mengungkapkan disaat suasana pendemi covid-19 rutinitas Anjang sana dengan seluruh lapisan masyarakat sangat penting dilaksanakan guna mempermudah pemantauan tentang penyebaran virus covid-19,Pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post