Arco Berbaris Rapi, Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Siap Eksekusi

 

Realita kini.com

Bengkayang - Baru-baru ini, Setiap paginya arco akan dibariskan dengan rapi itu menandakan satgas telah siap 100 persen untuk mengeksukusi pekerjaan apa saja yang dikomandokan oleh Pasi Ter Kapten Inf Sarmin penanggung jawab pekerjaan di lapangan.


Arco adalah salah satu alat pertukangan yang diandalkan oleh satgas TMMD Kodim 1202/Skw. Hingga memasuki beberapa hari pelaksanaan TMMD arco masih digunakan satgas dan warga, untuk bekerja Pembangunan pagar gereja ukuran panjang 98 meter x lebar 60 meter, Perehaban pustu segorong ukuran panjang 12 meter x 6,50 meter, Pembangunan jalan rabat beton ukuran lebar 4 meter x panjang 350 meter, Pembangunan jembatan ukuran 3x4, Pembangunan jembatan box ukuran 2x6x2, Pembangunan jalan rabat beton ukuran lebar 4 meter x panjang 280 meter, Pembuatan box culvert 2 unit ukuran 0,5x0,5x5 meter.


Alat angkut ini di gunakan untuk mempercepat pembangunan beberapa program dalam TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw yang berada di lokasi Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang. Keberadan alat konvensional berupa Arco atau disebutnya gerobak dorong sangat berarti bagi anggota Satgas.


Dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD terbukti dengan gerobak dorong itu cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota satgas TMMD dalam mengejar target. Saat melalui jalan sempit atau gang,hanya gerobaklah yang bisa digunakan untuk mengerjakannya. “Coba saja kalau tidak ada gerobak, tidak mungkin kerjan bisa secepat ini,” ujar anggota satgas,Serda Pemilu.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama