Babinsa Melaksanakan Penerapan Prokes

Realitakini,com-Sawah
Babinsa Koramil 1206-03/Batang Lupar Kelurahan Sawah, Turut mendukung kebijakan pemerintah terkait New Normal, dengan ikut mengawasi serta membantu penerapan protokol kesehatan ketat di areal Rumah Betang Sawah di Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu untuk mencegah dan menekan penyebaran pandemi Covid-19, senin (07/06/21). 

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Sawah Serka Oken melaksanakan kegiatan penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan bersama sama dengan Puskesmas Bqtang Lupar 

Selain pemantauan terhadap warga yang baru tiba di kota juga menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun maupun menjaga jarak saat keluar rumah. 

Kesehatan Batang Lupar menyampaikan“Kalau masyarakat ada yang mengeluh demam tinggi, flu hingga berbagai ciri lainnya yang terkait dengan Covid-19. jangan ragu untuk segera mengambil tindakan dengan penanganan yang cepat sehingga dapat menekan perkembangan virus tersebut,” tukasnya.(Dny/1206/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post