Babinsa, Ucapan Terima Kasih Sebesar Besarnya Atas Partisipasi Dari Masyarakat

 Realitakini.com-Ulak Pauk

Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 1206-05/Embaloh Hulu,  Desa Ulak Pauk Serda jaylani menghadiri kegiatan Sertifikat Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) selasa, (08/06/21) 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim  BPN Kabupaten Kapuas Hulu, Ptnh, beserta 6 orang, Babinsa Ulak Pauk, Kades/Sekdes beserta perangkat Desa dan Warga Masyarakat penerima Sertifikat . Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekdes Wawan Sukarwanci dengan menyampaikan “ucapan selamat datang kepada Petugas BPN beserta rombongan dan Babinsa serta warga Masyarakat. bahwa hari ini kita bersyukur sudah mulai dibagikan Sertifikat/surat tanah yang sudah terbit. sementara untuk yang lain menunggu proses tahab berikutnya.yaitu ada tahap 2 dan ke 3. Selanjutnya tertibnya pembagian diharapkan dengan menunjukan persyaratan dengan membawa Surat Undangan dari desa beserta KTP supaya tertib lancar dan tepat.jelasnya. 

Dalam sambutan Ketua Tim BPN . Antara lain Ucapan terima kasih  sebesar besarnya atas Partisipasi dari Masyarakat. Program ini merupakan Program yang Strategis dari Pemerintah. setelah mendapatkan sertifikat /surat tanah diharapkan  Jaga, simpan, rawat, ini penting Sertifikat merupakan dokumen yang terlindungi secara pasti hak atas tanah. 

Sementara Danramil 1206-05/Embaloh Hulu Mayor Inf Harsono mengucapkan Terima kasih atas Kerjasamanya, petugas BPN yang telah bekerja dan bertugas dengan baik, dan bagi Masyarakat yang sudah berpartisipasi langsung sukseskan Program PTSL Pemerintah, dari awal Proses, sampai dengan penerbitan Sertifikat, dan mudah mudahan sampai dengan Pembagian ini bisa berjalan dengan lancar. semoga bermanfaat digunakan sebagaimana mestinya, dirawat, dijaga sebagai dokumen kepemilikan. pungkasnya.  ( pendim/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post