Bermain Bulu Tangkis, Satgas TMMD Ke 111 Bangun Keakraban Dengan Warga.

Realitakini.com, Bengkayang 
Banyak cara yang dilakukan Prajurit TNI-AD yang tergabung dalam Satgas TMMD ke- 111 Kodim 1202/Skw untuk melakukan humanis bersama warga masyarakat untuk menjalin keakraban dan menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat dengan melakukan olahraga bersama.

Dalam hal ini terlihat salah satu personel satgas TMMD reguler Serda Dika melakukan olahraga bulu tangkis bersama, Rabu (11/06/2021).

Menurutnya, berolahraga bersama warga disamping untuk menyehatkan badan kita juga untuk menjalin kedekatan, kebersamaan dan keakraban antara TNI dan warga sekitar.

“Dengan melakukan olahraga batminton atau bulu tangkis ini diharapkan bisa menumbuhkan hidup sehat, untuk menjaga dan memelihara fisik serta akan memiliki kondisi prima sehingga dapat mendukung pelaksanaan TMMD serta tugas pokok dan tanggung jawab sebagai anggota di tugaskan ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, perlu diadakan olahraga bersama warga selain bermanfaat secara jasmani, juga mempunyai efek baik psikologi seseorang.

“Karena warga bisa berfikir positif dan sehat. Melalui olahraga, mereka juga bisa membangun keakraban dan menciptakan kemanunggalan TNI dan Warga sekitar.

Sementara salah satu warga mengungkapkan, merasa senang bisa berolahraga bersama anggota TNI yang ramah dan baik ini.

“Bermain bulutangkis bersama anggota Satgas TMMD bagi saya adalah momen yang sangat baik di gedung serbaguna ini, karena kami juga bisa secara langsung berinteraksi, berkomunikasi dengan mereka yang sedang melaksanakan tugas di Desa Kami,” imbuh.(Pendim 1202/Skw/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama