Dansatgas TMMD KE-111 / TS, Tujuan TMMD “Membantu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”

Realitakini.com-TAPSEL 
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bertujuan membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik guna memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh. 

 “Dengan adanya TMMD ini tentu kami sebagai anggota TNI merasa bangga karena lebih dapat berbakti dengan masyarakat  Desa Siuhom Kec. Angkola Barat dan Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapanuli Selatan. Saya juga berharap nanti setelah selesai pelaksanaan TMMD ini selesai seluruh warga desa ini dapat menikmati hasil kerja kita dan tentu harapannya ekonomi bisa meningkat, “ jawab Dandim Selasa (15/06/2021).

Tentunya dengan cara saling bahu membahu dan bekerjasama antara anggota TNI dengan warga masyarakat semua pekerjaan akan dapat diselesaikan dengan baik.”

 “Semoga pelaksanaan TMMD ke 111Kodim 0212 / TS bisa terlaksana sesuai dengan rencana yang telah kita buat dengan kualitas yang terbaik dengan jumlah partisipasi masyarakat Desa Siohom yang tinggi serta kegiatan pembangunan fisik dan kegiatan non fisik berjalan dengan lancer dan sukses,”tutup Dansatgas (Rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama