Follow Us

header ads

Droping Material Pasir Dilakukan ke Lokasi TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw.

 

Realitakini.com, Bengkayang - Droping Material Pasir dilakukan ke Lokasi TMMD 111 Kodim 1202/Skw.


Truk pengangkut material sedang mau bongkar muatan. Rabu (11/06/2021).


Untuk mengejar target pekerjaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 11 Kodim 1202/Skw, setiap truk yang mengangkut pasir terus datang kelokasi kerja dengan melewati jalan yang cukup sulit di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.


Pasiter Kodim 1202/Skw, Kapten Inf. Sarmin, mengungkapkan, setiap hari truk drop material sampai ketempat pekerjaan akan mempermudah Satgas TMMD 111 dalam mengerjakan pengecoran jalan. 


“ Material yang diambil dengan jarak tempuh yang cukup jauh, dengan melewati jalan yang cukup sulit dengan adanya truk yang mengantar sampai ketempat pekerjaan sehingga bisa tercapai sesuai yang direncanakan," terangnya.


Lebih lanjut, Pastier menambahkan, droping material akan terus dilakukan sampai pekerjaan sasaran fisik pengecoran jalan selesai.


“ Semoga dengan pembangunan jalan di yang kemaren belum bisa lewat nanti setelah di bangunnya jalan bisa lancer dan nyaman,” pungkasnya.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom