Ikuti Pengajian Ibu-Ibu, Satgas TMMD Kodim 1202/Skw Juga Ingatkan Prokes 5M

Realitakini.com, Bengkayang 
 Tim satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang mendatangi Masjid Al-falah yang saat itu terdapat pengajian rutin Ibu-Ibu yang dipimpin Sri Andani, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sentangau Jaya.Selasa, (11/06/2021 )

Setelah pengajian rutinan yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu ini, salah satu personel Satgas TMMD ke-111 Serda Dhika Arminia memohon kesempatan kepada ketua pengajian untuk menyampaikan program pemerintah terkait penanganan Covid-19 yaitu 5M.

Di hadapan para Ibu-ibu peserta pengajian Serda Dhika Arminia menyampaikan bahwa meskipun sudah dilakukan vaksinasi akan tetapi pelaksanaan protokol kesehatan harus tetap dijalankan.

"Kami sampaikan kepada para ibu-ibu ini untuk selalu mengingat 5M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mencuci Tangan Dengan Sabun, dan Mengurangi Mobilitas atau Keluar Rumah," terang Serda Dhika Arminia.  

Diharapkan dengan sosialisasi yang diberikan ini akan dapat ditularkan kepada masyarakat yang lain agar sama-sama menjaga protokol kesehatan agar tidak ada sebaran Covid-19 di Desa Sentangau Jaya sehingga warga desa Sentangau Jaya akan selalu sehat dan tetap bisa bekerja setiap harinya. ( Pendim 1202/SkwRK )

Post a Comment

Previous Post Next Post