Kekompakan satgas TMMD 111 Kodim Singkawang dan warga Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong

 

Realitakini.com, BENGKAYANG - Meski cuaca cukup panas, namun tidak menciutkan mental Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang untuk merampungkan tanggung jawabnya mengerjakan pembangunan fisik. Jum'at (11/6/2021)


Sangat terlihat jelas dimana kekompakan satgas TMMD 111 Kodim Singkawang dan warga Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang. Mereka juga pantang menyerah untuk melawan teriknya matahari saat kerjakan sejumlah sasaran fisik TMMD. Diantaranya pembangunan Gereja.


Pembangun Gereja di Desa Sentangau Jaya terus dikebut. Menurut Kades Sujianto kelayakan rumah ibadah di desa nya sangat dibutuhkan warganya untuk menjalankan ibadah disetiap harinya salah satunya Gereja dan untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat setempat desa sasaran TMMD 111 Singkawang tersebut , Walaupun cuaca panas terik sepanjang hari ini, namun tidak sedikitpun menyurutkan tekad dan semangat mereka dalam bekerja.


”Dengan kurangnya Gereja yang besar dan layak, selama ini warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah kurang nyaman,” ungkap Sujianto.


Hadirnya program TMMD 111 Singkawang di desanya tentu sangat membantu dan mendongkrak kebutuhan masyarakat setempat.


Anggota Satgas TMMD 111 Singkawang Serda Sapriadi mengatakan, walaupun berada dibawah terik matahari dan di tengah pandemi virus Covid-19, namun sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat terus bahu membahu untuk melanjutkan pembangunan Gereja.


“Panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD 111 Singkawang dan masyarakat dalam mengerjakan pembangunan Gereja,” jelasnya.(Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post