Follow Us

header ads

Kelengkapan Upacara Pembukaan TMMD, Kasdim Minta Cek N Ricek Kesiapan

 

Realitakini.com, Bengkayang - Kesibukan luar biasa terjadi di Lapangan Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. Pasalnya kelengkapan pendukung upacara pembukaan TMMD ke-111 Tahun 2021 telah tiba di lokasi.

Satgas TMMD, dan pihak yang bertanggungjawab terhadap peralatan sound system sibuk memastikan semua bisa difungsikan dengan baik saat upacara pembukaan tiba.

Demikian juga dengan peralatan Speaker dan mikropon sedang diinventarisir untuk mengetahui kekuranganya sebelum dipastikan siap.

Komandan Staf Kodim (Kasdim) 1202/Skw Mayor INF Suharmoko menilai, persiapan kelengkapan alat pendukung upacara pembukaan belum bisa dipastikan siap, sebab masih dalam tahap pengecekan belum diujicobakan dalam kegiatan gladi bersih.

"Hari kita pastikan saja semua kebutuhan upacara pembukaan ada dan baru kita bisa katakan siap kalau sudah diuji coba," terangnya.

Jelang pembukaan upacara pembukaan TMMD ke-111 Tahun 2021 

Pembenahan kondisi lapangan pun masih terus dikerjakan dan sisa waktu yang ada menurut Kasdim bisa dimanfaatkan untuk menata kekurangan.

"Tentunya kita semua tidak ingin kecewa dan mengecewakan mengingat perjuangan untuk mewujudkan kesuksesan TMMD banyak tantanganya sehingga butuh kerja keras semuanya," tandasnya. ( Pendim 1202/Skw )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom