Masyarakat Aktif Periksa Kesehatan Dengan Bakes Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Realitakini.com -Kubu Raya 
Masyarakat aktif melakukan pemeriksaan kesehatan dengan Bakes satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (28/06/2021).

Warga Dusun Maju Jaya melakukan pemeriksaan kesehatan dengan Bakes anggota BP Kodim 1201/Mempawah. Sertu Bardianta berserta 2 anggotanya menyambut baik dengan kedatangan warga Dusun Maju Jaya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Keluhan warga yang berobat sangat bervariasi, baik sakit pinggang maupun tensi tinggi. Pemeriksaan dimulai dari tensi maupun pemberian obat dan vitamin.

Pak Kotip salah satu warga Dusun Maju Jaya merasa senang dengan adanya Bakes yang ikut satgas TMMD di Dusun Maju Jaya. Sehingga masyarakat bisa berobat dan tidak jauh lagi sampai pergi ke puskesmas yang ada di Kecamatan Kuala Mandor B.

Sertu Bardianta juga mengucapkan terima kasih kepada warga Dusun Maju Jaya atas kedatanganya dan mau berobat dengannya. Semoga keluhan kesehatan yang dirasakan masyarakat Dusun Maju Jaya bisa teratasi. Satu persatu warga meninggalkan tempat berobat. Kesehatan itu sangat mahal, untuk itu mari kita jaga kesehatan agar kita selalu sehat.(Pendim 1207/Pontianak/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama