Mewujudkan kenyaman berkendara, Batalyon Infanteri 642/Kapuas laksanakan Karya Bakti Perbaiki Jalan

Realitakini.com Sintang, Kalba

Personel Batalon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan Karya Bakti Perbaikan Jalan sekitar Desa Ambaong Keccamatan . Kapuas Kabupatean . Sanggau, Kalbar.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim dalam rilisnya tertulisnya di Makoyonif 642/Kps Sintang, Kalbar. Selasa (8/6/2021).

Danyon mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rasa cinta kita kepada lingkungan sekitar, kegiatan tersebut di laksanakan oleh Personel Kompi Senapan B yang di pimpin Sertu Zanuar, perbaikan jalan di laksanakan sekitaran Desa Embaong, Kec. Kapuas, Kab. Sanggau, Kalbar.

"Kegiatan tersebut mewujudkan kepedulian kepada lingkungan dan juga menjaga tali silaturahmi kepada masyarakat dan masyarakat itu sendiri", ujar Danyon.

Di tempat terpisah, andi (46) masyarakat sekitar sangat senang dan semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut, masyarakat dengan senang hati membantu kegiatan itu.

"Kami warga sangat berterimakasih kepada bapak bapak TNI Khusus nya yonif 642/Kps, karena adanya kegiatan ini kami tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan sekitaran jalan raya", ungkapnya.( Pendim/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama