Mobil Pickup Tergelincir di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Realitakini.com-Kubu Raya 
Mobil Pickup pengangkut material tergelincir di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (28/06/2021).

Mobil yang bermuatan material untuk kegiatan TMMD di Dusun Maju Jaya tergincir karena lokasi jalannya yang belum dirabat beton dan masih berlobang. Sehingga mobil pickup ban depan tergelincir keluar jalur jalan utama. Sopirnya mengatakan bahwa mobil yang dibawanya hilang kendali karena faktor jalan yang berlobang belum dicor.

Serda Lasmadi Babinsa Koramil Sungai Kakap yang merupakan sopirnya mengatakan pada saat mobilnya mundur, ban depan tergelincir dan keluar jalur. Melihat kondisi tidak memungkinkan, anggota satgas TMMD berserta masyatakat membantu mendorong mobilnya. Dengan bantuan anggota satgas TMMD dan masyarakat, sopir (Serda Lasmadi) dengan cekatan dan kelincahannya, mobil berhasil diangkat dari jalur jalan.

Serda Lasmadi mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD dan masyarakat atas bantuannya, sehingga mobil siap beroperasi kembali.(Pendim 1207/Pontianak/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama