Follow Us

header ads

Pasiter Kodim 1202/Skw Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD ke - 111.

Realitakini.com, Bengkayang - Mengawali kegiatan pengerjaan sasaran fisik dan nonfisik, anggota Satgas TMMD ke -111 Kodim 1202/Skw melaksanakan apel pagi dipimpin Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin di Posko TMMD Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang. Selasa (15/06/2021).


Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin saat memimpin apel pagi mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting, sekaligus pembagian tugas tiap-tiap anggota.


“Tugas masing-masing sudah dibagi, kerjakan semaksimal mungkin dan selalu jaga keamanan saat bekerja,” ujarnya.


Ia menambahkan, tugas dan tanggung jawab personel Satgas TMMD ke - 111 Kodim 1202/Skw sudah diatur sedemikian rupa agar pelaksanaan terencanakan dan dapat dijalankan dengan baik dan benar. 


"Sebelum memulai pekerjaan, mari bersama-sama memanjatkan doa agar dalam segala aktivitas diberi perlindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Besar,” pungkasnya.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom